Gaya Para Juvedonna Meriahkan Gelora Bung Karno















Juventus untuk pertama kalinya datang ke Indonesia. I Bianconeri hadir dalam rangka Tur Asia 2014. Kedatangan Juve ke tanah air membuat Juventini di Indonesia berbondong-bondong menyerbu Stadion Gelora Bung Karno.

Tak hanya laki-laki yang antusias menyaksikan Andrea Pirlo dan kawan-kawan. Cukup banyak fans wanita yang hadir langsung di GBK. Mereka rela berkorban agar bisa menonton langsung Juventus.

Salah satunya adalah Kuni yang datang ke GBK bersama kekasihnya Angga. Kuni dan Angga kompak memakai jersey khas Juventus berwarna hitam-putih lengkap dengan topi dan syal.
Ada pula rombongan Juvedonna dari Rangasbitung. Trio Tini, Winda dan Lita menempuh perjalanan cukup jauh menggunakan mobil hanya untuk bisa menyaksikan Juve berlaga.

Juvedonna yang tinggal di Jakarta juga menghadapi berbagai kendala untuk bisa hadir di GBK. Rara, Nia, Emma dan Maya harus minta izin pulang kantor lebih awal agar bisa sampai GBK tepat waktu dan tidak terjebak macet.

Harga tiket yang cukup mahal juga menjadi kendala. Untuk bisa membeli tiket, banyak yang harus menabung terlebih dulu. Seperti yang dilakukan Tika dan kawan-kawan.


Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...