Juvedonna Ini Rela Menato Punggungnya dengan Logo Juventus




Sebagai bentuk kecintaannya terhadap Juventus, seorang penggemar wanita I Bianconeri di Indonesia bernama Riffa rela memasang tato logo klub asal Turin itu dipunggungnya.

Juvedonna berusia 33 tahun itu sudah sejak 20 tahun menjadi pendukung Juventus. Riffa mulai menyukai Juventus saat duduk di bangku SMP.

"Saya suka sama Juve setelah Piala Dunia 1994. Pemain-pemain legendaris Juve yang saya idolai Roberto Baggio dan Gianluca Vialli," kata Riffa saat ditemui Liputan6.com di area Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (5/8/2014).

Saking cintanya dengan Juve, Riffa rela menato punggungnya dengan logo Juventus dan kuda yang identik dengan La Vecchia Signora. Riffa memasang tato tersebut enam tahun lalu.

Meski sangat menyukai Juventus, Riffa belum pernah menyaksikan langsung aksi "Si Nyonya Besar". Dia pernah terbang ke Turin, namun saat itu kompetisi Serie A tengah libur musim panas. Riffa hanya sempat mengunjungi stadion dan museum Juventus.

Kedatangan Juventus di tanah air pada awal Agustus ini disambut antusias Riffa. Dia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas menyaksikan langsung Juventus berlaga di Gelora Bung Karno. Satu tiket VIP sudah dimilikinya.

"Saya suka sama seluruh pemain Juve. Kalau dulu, saya sukanya Roberto Baggio," sambung Riffa.

Juvedonna Ini Rela Menato Punggungnya dengan Logo Juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...