Bos Juve Ajak Pirlo Nonton MotoGP

Presiden Juventus Agnelli mengajak dan Andrea Pirlo nonton langsung MotoGP ke sirkuit Misano, Italia. Pirlo memang saat ini banyak waktu luang mengingat ia masih dalam pemulihan cedera.

Bintang gaek Timnas Italia ini juga menyempat diri bertemu dengan juara MotoGp 2013, Marc Marquez. Melalui instagramnya, Pirlo pun memamerkan pertemuannya dengan sang pebalap muda dari Spanyol itu.

Pada kunjungan ini juga, Pirlo melihat secara langsung persiapan motor balap yang akan dinaiki Marquez. Ia juga berbincang-bincang dengan kru para belapan, termasuk pebalap Tim Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso.

Agnelli juga mengajak Pirlo ke tim DOC Club MotoGP yang dipromotori oleh Juventus sekaligus bertemu dengan mantan pebalap Loris Capirossi, yang ternyata fans berat Juve, yang saat ini  bertanggung jawab untuk keselamatan MotoGP.

Dalam balapan akhir pekan lalu di Sirkuit Misano, Valentino Rossi menjadi pebalap terdepan. Pebalap 35 tahun itu kembali meraih podium pertama ketika menjadi yang tercepat di GP San Marino dengan catatan waktu 44 menit 14,586 detik.
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...