Ejek Direktur Juventus, Presiden Lazio Dikecam

Presiden Lazio Claudio Lotito mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan mengejek direktur olah raga Juventus Giuseppe Marotta. Atas perilakunya tersebut, media Italia mengecam.

Komentar ini bukan cemoohan yang baru, namun media-media lokal Italia seperti Corriere dello Sport mengecam pernyataan presiden Lazio tersebut.
Ketika ditanyai apakah Lotito punya masalah dengan Marotta “Masalah dengan Marotta adalah Anda tidak tahu bagaimana dia melihat,” jawab presiden Lazio dengan tertawa dikutip dari Football Italia (27/09).

“Masalah dengan Marotta adalah dia bermain di kolam renang dan menghitung poin dengan satu mata,” tambahnya.

Direktur Juventus tersebut menderita strabismus, suatu kondisi di mana mata penderitanya tidak sejajar atau berbeda posisi dengan satu mata lainnya.

Media marah dengan pernyataan Lotito tersebut. La Gazzetta dello Sport mengatakan itu merendahkan dan Corriere dello Sport mengatakan itu adalah komentar serangan dengan selera rendah.

Lotito adalah pendukung utama Presiden FIGC, Carlo Tavecchio. Bukan ini saja pernyataan kontroversial yang dibuatnya, media juga pernah mengecam presiden Lazio tersebut karena mengatakan bila pemain Afrika ingin datang ke Serie A, syaratnya mereka harus makan pisang.
http://www.sepakbola.com/2014/09/presiden-lazio-ejek-direktur-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...