Ternyata Morata Pernah Tolak Arsenal dan Tottenham Demi Juventus

Penyerang anyar Juventus, Alvaro Morata ternyata pernah menolak Arsenal dan Tottenham Hotspur. Hal itu semata-mata demi mewujudkan keinginannya bermain di bersama Juventus. 

Striker berpaspor Spanyol ini sebelumnya telah dikaitkan dengan dua klub asal London utara tersebut, Mereka memang begitu berhasrat mendapatkan tanda tangannya setelah tersiar kabar dirinya merasa tidak nyaman berada di Real Madrid.

"Di Juve saya merasa sangat penting dan Turin adalah tempat terbaik bagi saya untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri saya yang dulu hilang," kata ia kepada talkSPORT.

"Sekarang saya hanya berharap segembira mungkin di Turin. Tujuan tahun ini adalah menjadi pilihan yang layak bagi pelatih," tutupnya.

Sebenarnya, Spurs memiliki hubungan baik dengan Madrid. Terbukti, dua pemain mereka, Gareth Bale dan Luka Modric, kini berseragam Los Blancos. Namun, hubungan dekat itu tidak cukup menyakinan Morata untuk mau pindah ke White Hart Lane.

http://www.sepakbola.com/2014/09/ternyata-morata-pernah-tolak-arsenal-dan-hotspurs-demi-juventus


Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...