Carlos Tevez Setia Dengan Juventus

Carlos Tevez menyatakan kesetiaannya dengan Juventus. Penyerang asal Argentina itu tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Stadion Juventus. Tevez bahkan berniat untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Hal ini dipastikan olehnya usai wawancaranya dengan pewarta Gazzetta dello Sport usai kemenangan timnya 1-0 atas AC Milan, Sabtu (20/9) kemarin. “Tentu saja tidak (akan hengkang dari Juventus),” ujar Tevez.

“Serie A adalah salah satu liga paling kompetitif di dunia. Disinilah tempatnya para bintang-bintang sepakbola dunia berlaga,” aku Tevez sebagai alasan lain mengapa ia tidak tertarik untuk hengkang dari La Vecchia Signora.

Pemain yang pernah bermain untuk tiga klub Premier League ini telah tampil di 37 pertandingan untuk Juve dan mencetak 22 gol sejak pindah tahun 2013 lalu.

Saat ini Juventus berada di puncak klasemen sementara Serie A. Unggul 3 poin dari para pesaingnya, Roma, AC Milan dan Chievo. 
http://www.sepakbola.com/2014/09/carlos-tevez-setia-dengan-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...