Alessandro Del Piero Bakal Balik ke Juventus

Alessandro Del Piero mengatakan bahwa ia selalu ingat tentang Juve menjadi indah.
"Apa yang saya alami di Juventus luar biasa dan unik dan itulah yang tertinggal [dalam ingatan saya]. Hubungan saya dengan Juventus akan selalu indah, tapi saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya akan kembali ke Italia cepat atau lambat, saya rindu Italia. Saya punya rumah di sana, ibu saya, saudara saya, teman-teman saya," ungkap Alessandro Del Piero seperti dilansir goal.
Bahkan Alessandro Del Piero mengajak melihat apa perannya nanti.
"Di samping pembicaraan tentang peran, hubungan saya dengan Juve takkan pernah berubah. Itu adalah ikatan kuat dan akan selalu seperti itu selamanya," tutur Alessandro Del Piero.
Seperti diberitakan sebelumnya, Alessandro Del Piero berbicara soal kemungkinan kembali ke Juventus. Ia mengaku selalu dekat dengan raksasa Italia tersebut.
Penyerang ini meninggalkan Bianconeri pada 2012, setelah melakoni lebih dari 700 penampilan dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub. Ia sempat berpetualang ke Australia dan kini ia bermain bagi Delhi Dynamos.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/18/alessandro-del-piero-bakal-balik-ke-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...