Kingsley Coman Bahagia Di Juventus

Kingsley Coman mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia untuk dapat merumput bersama Juventus dalam kampanye musim ini.

Mantan penggawa Paris Saint-Germain itu memang belum banyak mendapat kesempatan bermain di skuat utama, namun sang youngster 18 tahun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Benar saya jarang bermain di sini, namun saya tak khawatir," ujar Coman kepada L'Equipe. "Saya terus bekerja keras dan klub sadar akan hal itu. Saya hanya butuh 10-15 menit untuk membuktikan kemampuan."

"Saya terikat kontrak lima musim di Juventus, dan target musim pertama saya adalah bermain sebanyak 15-20 kali, saya yakin bisa mencapainya. Situasi yang saya alami saat ini lebih baik ketimbang masa lalu. Jadi saya belajar lebih bersabar."

"Lini depan tim dihuni pemain berkualitas seperti Tevez dan Llorente, mereka telah kenyang akan pengalaman. Namun di latihan, saya merasa mampu mengimbangi mereka," pungkasnya.
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2014/11/14/6128731/kingsley-coman-bahagia-di-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...