Laga Istimewa Pogba ke-100 Bersama Juventus

Melawan Olympiakos pada lanjutan Liga Champions, Rabu (05/11/14) akan menjadi laga istimewa Paul Bogba ke-100 bersama Juventus. Ini akan menjadi laga sangat spesial baginya, apalagi ia baru saja menandatangi kontrak baru dengan I Bianconeri.

Potensi Pogba berhasil dikeluarkan oleh pelatih Antonio Conte dua tahun lalu setelah ia hanya duduk di bangku cadangan tim junior Manchester United.

Di Juventus, pemain berusia 21 tahun ini sepertinya menyerap ilmu dari para senior, terutama tiga gelandang Juventus, Marchisio, Vidal dan tentunya sang fenomenal Andrea Pirlo.

Tiba-tiba Pogba menjelma menjadi bintang dan menjadi banyak incaran sejumlah klub Eropa. Ia pun kemudian dibanderol dengan harga selangit setelah ia mendapat penghargaan Golden Boy 2013 untuk di Piala Eropa U-21 bersama timnas Perancis.

Pujian pun datang kepada pemain yang dijuluki Si Gurita ini. Bahkan, mantan bintang Juventus, Zinedine Zidane, menyebutnya sebagai pemain yang serbabisa meski usianya baru 21 tahun.

“Pogba adalah salah satu yang terbaik di usianya dari yang pernah ada,” ucap Zidane kepada  L'Equipe.

"Bagi saya, dia adalah kombinasi dari Claude Makelele dan Patrick Vieira,” ucap peraih Ballon d'Or 1998 ini  
http://www.sepakbola.com/2014/11/laga-istimewa-pogba-ke-100-bersama-bianconeri
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...