Museum Juventus Telah Dikunjungi 400 Ribu Pengunjung

Tempat paling berharga di Juventus Stadium, J-Museum, telah dikunjingi 400.000 pengunjung dalam kurun waktu kurang dari dua setengah tahun sejak pertama kali dibuka pada 16 Mei 2012.
Kunjungan Minggu saat laga melawan Parma ditandai dengan menyambut tamu nomor 400.000, kemudian Juventus menghancurkan Gialloblu dengan skor telak 7-0 dengan permainan yang menghibur.
Dipajang di dalam museum itu sejumlah trofi, Juventus Museum telah memiliki tiga gelar Scudetto dan dua Piala Super yang ditambahkan ke koleksi berkilauan yang diraih pada masa sebelumnya, semua dinikmati oleh 500 pengunjung.
Museum ini dilengkapi dengan Stadium Tours, sekitar 9.000 peserta pecinta keindahan di sekitar kandang Bianconeri mengelilingi tempat ini sejak awal diadakannya tur ini.
Jersey Gigi Buffon yang telah memperkuat Juventus 500 laga juga dipajang. Itu juga jadi adalah alasan lain mengapa akhir pekan khusus tetap menjadi daya tarik.
Presiden J-Museum Paolo Garimberti mengatakan: "Ini bukan hanya sebuah kebetulan bahwa 400.000 pengunjung dirayakan bersama penampilan ke-500 kapten Buffon bersama, karena, bersama dengan tempat yang di mana kita memberikan penghargaan kepada sejarah kita, museum ini juga merupakan pengakuan bagi mereka yang memiliki dan terus menghormati Bianconeri dengan penampilan mereka."
Dia menyimpulkan: "Karena saya menjadi presiden museum, dua pilar dari tiga pemenang Scudetto berturut-turut tim ini, Chiellini dan Buffon, telah membawa baju mereka di sini setelah mencapai prestasi penting dengan penampilan, masing - masing 300 dan 500. Saya yakin mereka akan bisa terus mencapai target penting lainnya." katanya.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/11/museum-juventus-telah-dikunjungi-400-ribu-pengunjung
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...