Alessandro Del Piero: Juventus Masih Harus Berkembang

Alessandro Del Piero menilai Juventus sudah menjadi salah satu klub terbaik di Eropa. Namun untuk bisa bersaing di papan atas, masih dibutuhkan satu langkah lagi.
"Sebagai klub, Juventus sudah membuat langkah yang tepat, sebagai contoh membangun stadion mereka sendiri," kata Del Piero, Minggu (26/10).

"Tapi bila dibandingkan dengan klub Inggris, Spanyol dan Jerman, butuh berapa tahun mereka bisa sampai seperti sekarang ini?"

"Di Italia, kesuksesan Juventus meraih tiga scudetto sangat berarti, tapi mereka membutuhkan satu langkah lagi untuk bisa berada sejajar dengan lima atau enam klub yang bisa memenangi Liga Champions. Saat ini, langkah tersebut bisa dilakukan bertahun-tahun."

"Tentunya, bila Juventus gagal lolos ke 16 besar, itu akan menjadi kegagalan untuk sepakbola Italia, tapi mereka memiliki sumber daya untuk itu," tandasnya.
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2014/10/26/5501321/alessandro-del-piero-juventus-masih-harus-berkembang
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...