Tolak Klub Premier League, Morata Luluh Karena Komitmen Juventus

Striker timnas Spanyol, Alvaro Morata, mengungkapkan bagaimana upaya Juventus meyakinnya hijrah dari Real Madrid pada awal musim lalu. Ia luluh karena komitmen Nyonya Tua.

Morata hijrah dari Los Blancos ke Turin dengan banderol yang cukup mahal 20 juta euro. Ia mengakui komitmen jawara Serie A itu telah membuatnya luluh dan menjadi alasan besar dalam menentukan masa depannya.

"Saat musim panas aku berlatih sendiri, hanya menanti kepindahanku ke Turin," ungkap Morata kepada Cadena Ser pada pekan ini.

"Aku mendapat tawaran dari Inggris, namun dalam situasi sulit Anda harus memberikan kepercayaan pada mereka yang bisa dipercaya."

"Direktur Juventus benar-benar datang ke rumahku, mengatakan mereka ingin menggaetku, sehingga (hijrah ke Juventus) adalah sebuah keputusan karena loyalitas."

"Banyak orang menyarankan untuk menolak kepindahan ini. Mereka mengatakan kepadaku agar pindah ke klub papan tengah. Menurutkku ini (Juventus) bukan pilihan yang salah." (football-italia)
http://www.sepakbola.com/2014/11/tolak-klub-premier-league-morata-luluh-karena-komitmen-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...