Alessandro Del Piero Kirim Ucapan Selamat Kepada Guanluigi Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon melakoni laga ke-500nya bersama Juventus kala bertandang ke markas Genoa, Kamis dini hari (30/10). Atas pencapaian langkanya tersebut, Buffon banjir puji-pujian.
Salah satu mantan rekan Buffon di Juventus, Alessandro Del Piero mengirimkan postingan jarak jauh dari India via akun Twitter pribadinya.
“Pencapaian gemilang #1 @gianluigibuffon! Semoga beruntung di laga ke-500 mu bersama Juventus,” tulis Del Piero yang turut memposting fotonya bersama sang kiper di akun @delpieroale.
Mantan rekan setim Buffon lainnya, Alessio Tacchinardi tak mau ketinggalan.
“Bangga dan sangat terhormat rasanya bisa berbagi pengalaman tampil bersama mu di antara 500 laga tersebut. Tetap rendah diri kiper nomor satu yang sebenarnya #Buffon500,” tulis Tacchinardi di akun Twitter pribadinya, @AleTacchinadri.
Sosok yang sempat menjadi rekan Buffon selama periode 2001-2005 ini juga mengirimkan foto bersama eks rekan-rekannya di lini belakang Juve pada periode tersebut. Foto tersebut diberi judul Backline atau lini belakang.
Selain mantan rekan-rekan setim, Buffon juga mendapat ucapan selamat dari mantan lawannya di lapangan seperti Cafu.
“Selamat Gianluigi Buffon. Legenda hidup.” tulis mantan bek sayap AS Roma dan AC Milan tersebut di akun Twitter pribadinya, @officialcafu.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/10/30/alessandro-del-piero-kirim-ucapan-selamat-kepada-guanluigi-buffon

Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...