Fabian Schar Pilih Pindah ke Inter, Milan atau Juventus

Fabian Schar menyatakan dirinya siap untuk meninggalkan Basel untuk bergabung dengan klub top seperti Inter Milan, AC Milan ataupun Juventus.
Bek asal Swiss berusia 22 tahun ini akan habis masa kontraknya pada bulan Juni 2015 mendatang dan tampaknya tidak berniat untuk memperbarui kontraknya bersama Basel.
“Basel terbuka untuk negosiasi, tapi saat ini saya telah memutuskan bahwa saya ingin berkonsentrasi pada penampilan saya,” kata Schar.
“Saya akan pergi dalam periode yang sulit dan bukan waktu yang tepat untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Saya tidak ingin khawatir tentang itu sekarang.”
“Impian saya masih ingin terus mencari pengalaman di luar negeri. Saya selalu mengatakan bahwa jika kesempatan muncul, saya akan menerimanya.”
“Saya membutuhkan tim dengan prospek yang baik. Mungkin Bundesliga, Premier League atau klub top Italia seperti Inter, Milan dan Juventus, yang akan sulit bagi saya untuk menolak mereka.”
“Saya ingin mendengarkan semua pilihan dan mempertimbangkannya dengan hati-hati.”
http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/05/fabian-schar-pilih-pindah-ke-inter-milan-atau-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...