Massimiliano Allegri Bisa Putus Dengan Patrizi Gara-gara Fans Juventus

Keputusan Massimiliano Allegri melatih Juventus tampaknya akan berimbas pada hubungannya dengan kekasihnya, Gloria Patrizi. Hubungan mantan pelatih AC Milan itu dengan Gloria Patrizi tampaknya semakin renggang sejak Allegri menerima pekerjaan melatih Juventus di awal musim panas ini.
Penyebabnya tak lain adalah ulah fans Juventus yang pernah terlibat perselisihan dengan Patrizi. Perempuan yang berprofesi sebagai model majalah dan artis tersebut hingga saat ini belum sepenuhnya bisa diterima oleh fans Juventus.
Tak lain karena sikap Patrizi yang pernah menghina fans Juventus saat Allegri masih menjadi pelatih AC Milan, kala itu, Milan bersaing ketat dengan Juventus di Liga Italia. Allegri saat ini dikabarkan sudah mulai jarang jalan bareng dengan kekasihnya sejak menjadi pelatih Juventus.
Biasanya pasangan ini kerap terlihat jalan bareng atau menikmati liburan seperti yang sering mereka lakukan di Kota Milan, tapi hal seperti itu tidak pernah terlihat setelah Allegri pindah ke Kota Turin.
Ini tentunya jadi dilema buat Allegri. Dia harus mempertahankan profesi prestisius sebagai pelatih Juventus dengan konsekwensi hubungannya dengan sang kekasih berantakan.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/04/massimiliano-allegri-bisa-putus-dengan-patrizi-gara-gara-fans-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...