Akhirnya Simone Zaza Bisa Berseragam Juventus

Simone Zaza sudah bisa mengenakan seragam Juventus pada musim 2015-16. Terhitung Selasa (7/7/2015) waktu setempat, striker berusia 24 tahun ini dimiliki penuh oleh I Bianconeri.

Sejak 2013, Zaza berstatus pemain hak kepemilikan bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Namun, ia sama sekali belum pernah membela Juventus.

Status tersebut berakhir pada bursa musim panas tahun ini, setelah Juventus membeli separuh hak milik Zaza dari Sassuolo.

"Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan, kesepakatan dengan U.S. Sassuolo Calcio S.r.l. untuk akuisisi hak milik Simone Zaza telah tercapai," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Nilai akuisisi ini mencapai 18 juta euro (sekitar Rp 262,9 miliar) yang dibayar selama tiga tahun. Striker berusia 24 tahun ini menandatangani kontrak lima tahun dengan klub," lanjut pernyataan tersebut.

Seiring kedatangan Zaza, persaingan lini depan Juventus dipastikan semakin sengit. Sebelumnya, manajemen telah merekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.
http://bola.kompas.com/read/2015/07/08/00370648/Akhirnya.Simone.Zaza.Bisa.Berseragam.Juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...