Mandzukic Pakai Nomor Trezeguet di Juventus

Striker anyar Juventus Mario Mandzukic akan menggunakan nomor punggung legenda Bianconeri, David Trezeguet musim depan. Nomor tersebut adalah nomor 17.

Trezeguet adalah eks mesin gol Juve. Selama 10 tahun membela La Vecchia Signora, pria asal Prancis itu melesakkan 149 gol dalam 245 pertandingan.
Meski akan menggunakan nomor punggung yang sama, Mandzukic tak mau sesumbar ia akan mampu menyamai torehan gol Trezeguet. "Saya tidak akan menjanjikan sejumlah gol. Saya hanya berjanji untuk selalu habis-habisan dan melakukan yang terbaik," kata Mandzukic di Football Italia.

"Adapun untuk nomor punggung saya, saya telah memilih nomor 17, karena itu adalah nomor saya di Kroasia saat bermain di divisi kedua. Itu juga nomor saya saat memulai karier profesional."

"Nomor 17 juga saya pakai di tim nasional. Saya memiliki kesempatan untuk memilih, jadi itu yang saya lakukan. Saya harap nomor ini akan menjadi keberuntungan bagi saya, seperti sebelum-sebelumnya," ucap Mandzukic
http://bola.liputan6.com/read/2274688/mandzukic-pakai-nomor-trezeguet-di-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...