Ferguson Sarankan Juventus Jual Pogba

Juventus telah menolak tawaran 'wah' untuk Paul Pogba. Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyarankan supaya Juventus menjual Pogba saja.

Ferguson sempat melatih Pogba saat masih bergabung dengan MU pada 2009 sebagai pemain di skuat junior. Namun, karena tidak diberi banyak kesempatan bermain di tim utama, gelandang Prancis itupun pergi setelah kontraknya habis.

Setelah bergabung dengan Juventus, karier Pogba melejit. Pogba menjadi salah satu figur penting Bianconeri dalam meraih suksesnya dalam beberapa musim terakhir sehingga membuat dia diminat banyak klub top Eropa.

Salah satunya datang dari Barcelona, yang telah mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro tapi ditolak 'Si Nyonya Tua'. Menurut Fergie, Pogba lebih baik dijual.

"Ya, saya akan menjual Pogba," ujar Ferguson, yang memutuskan pensiun pada 2013 itu. "Memang benar, saya telah kehilangan dia secara cuma-cuma, tapi sekarang, jika saya adalah Juventus, saya akan menjual dia."

Fergie turut mengomentari kekalahan Juventus di final Liga Champions dari Barcelona 1-3 pada awal bulan lalu. "Mereka adalah sebuah tim yang fantastis," sambung dia.

"Mereka sudah memenangi liga empat kali beruntun dan di Liga Champions, saya rasa mereka kurang beruntung karena terpukul serangan balik Barcelona. Tapi sebelum itu mereka sudah mendominasi pertandingan," imbuh Fergie kepada Tuttosport sebagaimana diwartakan ESPNFC.
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/13/032649/2967069/71/ferguson-sarankan-juventus-jual-pogba
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...