Pirlo: Forza Juventus!

Andrea Pirlo sudah dipastikan akan meninggalkan Juventus. Gelandang veteran Italia itu akan memulai petualangan baru bersama klub MLS; New York City FC.

Pirlo memberikan ucapan perpisahan lewat akun Twitter miliknya. Pemain yang lekat dengan jenggot tebal itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Juventus.

"Sulit untuk mengungkapkan emosi yang saya rasakan saat ini, terutama karena emosi itu melibatkan empat tahun penting hidup saya. Saya hanya bisa mengatakan terima kasih yang besar kepada semua yang menemani saya selama menjalani petualangan ini. Pihak klub, Presiden, dan semua orang yang bekerja di Juve, rekan-rekan seperjuangan saya yang sudah melewati banyak tawa dan sedikit tangis. Kepada fans dan semua yang mendukung saya, bahkan di saat yang sulit. Terima kasih kepada kalian semua," tulis Pirlo.

Pirlo mengatakan bahwa keputusan hengkang ini bukanlah pilihan yang mudah untuknya. Ia menegaskan tidak akan melupakan petualangannya bersama Juve.

"Keputusan ini tidak saya ambil dengan mudah. Ini adalah saatnya saya memulai petualangan baru. tapi bukan berarti saya akan melupakan hubungan yang saya jalin dengan Bianconeri. Fino alla Fine, Forza Juventus!"
http://www.bola.net/italia/pirlo-forza-juventus-5db0ca.html
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...