Kingsley Coman: Saya Bertahan Di Juventus

Kingsley Coman menegaskan akan bertahan bersama Juventus dan tak memikirkan peluang mengenai opsi peminjaman ke klub lain.

Winger muda asal Prancis tersebut bergabung dengan Bianconeri secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas lalu dan sejauh ini hanya menjadi pelapis.

"Saya sudah berbicara dengan petinggi klub dan opsi peminjaman bukanlah solusi terbaik bagi perkembangan karier saya," ungkap Coman kepada L’Equipe.

"Musim lalu sudah positif bagi saya, untuk itu saya ingin bermain lebih banyak. Saya tak menyesal pernah meninggalkan PSG.

"Saya punya musim yang mengesankan bersama Juventus, memang akan lebih menyenangkan apabila dapat bermain minimal 60 laga per musim," tukasnya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mampu mencatatkan satu gol dan dua assist dalam 20 penampilan dalam kampanye 2014/15.
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2015/07/16/13640492/kingsley-coman-saya-bertahan-di-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...