Dari Juventus ke Serie B, Ini Alasan Storari

Kiper 38 tahun Italia Marco Storari sudah resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Cagliari. Transfer ini cukup mengherankan karena itu artinya Storari akan bermain di Serie B musim depan.

Namun, Storari tidak menyesal. Dia mengungkapkan alasannya lewat sebuah pernyataan di Instagram.

"Bagi mereka yang heran dengan keputusan saya untuk pergi ke Serie B, perlu saya tegaskan bahwa liga bukanlah pertimbangan utama. Terpenting adalah proyek dan ambisi dari klub yang bersangkutan. Saya tak ragu memilih Cagliari," tulis Storari seperti dikutip Football Italia.

"Saya percaya pada klub dan proyeknya. Para tifosi juga menerima saya meski saya sudah pernah memperkuat klub-klub lain. Saya siap membalas kepercayaan semuanya dan berharap bisa berkontribusi membawa tim ini kembali ke tempat yang semestinya. Saya yakin!!! Saya siap!!!" tegasnya.

Storari sebelumnya sudah pernah memperkuat Cagliari pada tahun 2008. Waktu itu, dia bermain untuk Cagliari dengan status pinjaman dari AC Milan.

Kali ini, Storari permanen di Cagliari. Dia dikontrak sampai 2017.
http://www.bola.net/italia/dari-juventus-ke-serie-b-ini-alasan-storari-fddfb0.html
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...