Ini Dia Penampakan Jersey Juventus Buatan Adidas

 
1 Juli 2015 menandai hari bersejarah bagi Juventus dan Adidas. Untuk pertama kalinya I Bianconeri akan memakai apparel buatan Adidas mulai hari ini hingga 2021.

Sehari setelah selesainya kerjasama dengan Nike, Juventus langsung merilis jersey baru buatan Adidas. Kostum kandang Juventus seperti biasa tetap menggunakan warna hitam dan putih.

Kostum kandang Juve buatan Adidas menggunakan kerah berbentuk huruf "V". Juve akan memakai celana pendek dan kaos kaki berwarna putih.

Di bagian bawah jersey ada garis berwarna hitam yang menampilkan huruf J, simbol klub dan beberapa rincian desain eksterior yang unik dari Juventus Stadium.

Sementara itu kostum tandang Juventus berwarna pink. Adidas memilih pink karena sewaktu didirikan tahun 1897 hingga 1903 seragam Juve awalnya berwarna pink. 
 "Untuk pertama kalinya Juventus akan mengenakan tiga garis. Kami bangga kemitraan ditandatangani antara klub dan juara Liga Italia saat ini, dan pada saat yang sama kami senang untuk mengungkap jersey home dan away musim 2015-2016 kepada seluruh fans," ucap Andres Gellner, direktur Adidas Eropa Selatan.
http://bola.liputan6.com/read/2263489/ini-dia-penampakan-jersey-juventus-buatan-adidas
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...