Juventus vs Barcelona: 10 Bidadari Cantik di Laga Panas

Duel panas yang mempertemukan Juventus vs Barcelona di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Sabtu (6/6/2015) watu setempat atau Minggu (7/6/2015) dinihari WIB. Aksi Lionel Messi dkk melawan pasukan Si Nyonya Tua bakal sedikit sejuk mengingat sederet bidadari bakal duduk di kursi penonton menyaksikan kekasihnya bertanding.

Ya, ketika pemain Juventus dan Barcelona berjibaku di atas lapangan hijau, teriakan dukungan dari para kekasih jelas jadi pelecut semangat para pemain kedua tim. Siapa saja mereka? Sindonews akan sedikit merangkum 10 bidadari cantik yang akan sedikit menyejukkan laga panas Juventus vs Barcelona.
1. Antonella Roccuzzo - Lionel Messi
Antonella Roccuzzo jelas bakal duduk di barisan paling depan untuk mendukung tunangannya, Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu memang sedang hangat-hangatnya memadu kasih dengan gadis kampungnya.

Kisah cinta Messi dan Antonella sudah terjalin sejak keduanya masih bocah. Kesetiaan keduanya pun berlanjut hingga sekarang di mana Messi tumbuh sebagai pesepakbola terhebat di dunia, kini punya buah hati bernama Thiago hasil hubungan keduanya.

Messi dan Antonella pun sedang menanti anak keduanya. Bisa dipastikan, Antonella bakal jadi semangat Messi merebut trofi Liga Champions ketiganya dengan mengalahkan Juventus.
2. Melissa Jimenez - Marc Bartra
Melissa Jimenez bakal jadi salah satu bidadari Blaugrana setelah resmi berhubungan dengan bek Barcelona, Marc Bartra sejak Mei 2014. Di luar lapangan, keduanya kerap menghabiskan waktu berlibur bersama yang jadi buruan banyak pewarta berita.

Jimenez yang berprofesi sebagai jurnalis olah raga, tentu sudah sangat akrab dengan tensi panas suatu pertandingan. Bartra yang bakal melakoni pertandingan genting menghadapi Juventus, jelas sangat butuh sosok kekasihnya tersebut.

3. Daniela Jehle - Marc-Andre ter Stegen
Kisah cinta kiper Barcelona memang sedikit jarang diulas media. Sebab hubungan Marc-Andre ter Stegen dengan Daniela Jehle tidak seperti kebanyakan Wags lainnya.

Ya, Ter Stegen dan Daniela memang kerap menghabiskan waktu di kediamannya. Selain tak ingin disorot media, wanita cantik tersebut memang sedang menyelesaikan kuliahnya di bidang desain grafis.

Di Olympiastadion, Daniela bakal jadi pelecut utama semangat Ter Tegen untuk mengamankan gawang Barcelona dari serangan Juventus. Hal tersebut dipatikan membuat pasukan Massimiliano Allegri sedikit kesulitan.
4. Shakira - Gerard Pique
Wags yang satu ini bisa dibilang seniornya para kekasih pemain Barcelona. Shakira yang berhubungan dengan Gerard Pique sejak 2010 lalu, adalah fans setia kekasihnya di setiap pertandingan.

Seperti halnya Antonella, Shakira selalu menyaksikan Pique bertanding hampir di sela-sela waktunya sebagai penyanyi. Terkadang buah hatinya, Milan Pique, diajak menyaksikan bek tangguh Barcelona itu bertanding.

Keluarga kecilnya jelas membuat Pique mendapat suntikan motivasi berlipat untuk mengawal lini belakang Barcelona. Trofi Liga Champions pun jadi persembahan yang pas bagi Shakira dan Milan.
5. Coral Simanovich - Sergi Roberto
Kisah cinta yang baru terajut terkadang jadi motivasi bagi pelakunya. Seperti yang dialami bek Barcelona Sergi Roberto yang memadu kasih dengan wanita asal Israel, Coral Simanovich.

Sempat lama menyandang predikat jomblo, Sergi Roberto bakal mendapat suntikan semangat berharga dari Simanovic di laga genting sekelas final Liga Champions. Memberikan trofi Liga Champions pun dirasa jadi pembuktian cinta yang pas untuk sang kekasih.
6. Raquel Mauri - Ivan Rakitic
Tak bisa dipungkiri, Ivan Rakitic sedang menjalani tahun terbaiknya sebagai pesepakbola ketika memutuskan bergabung dengan Barcelona musim ini. Namun dibalik keputusannya meninggalkan Sevilla, sosok Raquel Mauri sangat berjasa untuk Rakitic.

Kekasih yang sudah memberi seorang anak perempuan bernama Althea, sering datang mendukung Rakitic bertanding bersama Barcelona. Bahkan keluarga kecilnya membuat jendral baru di lini tengah Barcelona itu selalu bangga setiap pertandingan berakhir.

Biasanya, Rakitic langsung menggendong sang buah hati ke lapangan seusai pertandingan. Di partai final Liga Champions kontra Juventus, hal tersebut diyakini jadi salah satu motivasi Rakitic memenangi trofi Liga Champions pertamanya.
7. Ilaria D'Amico - Gianluigi Buffon
Kisah kelam dalam rumah tangga kiper Juventus Gialuigi Buffon, tampaknya sudah terobati setelah kedatangan Ilaria D'Amico. Presenter seksi asal Italia itu memang jadi sosok setia di dalam dan di luar lapangan.

Buffon yang memutuskan untuk menceraikan Alena Seredova demi menjalin kasih dengan Ilaria, memang diketahui sedang mabuk kepayang. Selain dikabarkan sudah tinggal seatap, kedua pasangan ini juga kerap mengumbar foto mesra mereka berdua saat sedang melakukan liburan.

Buffon yang akan berlaga di final Liga Champions kontra Barcelona, jelas butuh sosok Ilaria. Selain merebut trofi Liga Champions pertamanya dan menyempurnakan prestasinya, paras cantik nan seksi kekasihnya diharapkan bisa mengurangi rasa tegang Buffon ketika berhadapan dengan Lionel Messi.
8. Maria Pombo - Alvaro Morata
Pasangan muda ini memang sedang diambang kemesraan. Alvaro Morata kerap menjadikan sosok Maria Pombo yang dipacarinya sejak 2013 lalu sebagai pelecut motivasinya.

Tengok saja di babak semifinal yang mempertemukan Juventus vs Real Madrid beberapa waktu lalu. Morata yang jadi pahlawan kemenangan Juventus mendedikasikan golnya untuk sang kekasih.

Di laga final kontra Barcelona, Maria diyakini akan kembali mengumbar dukungan untuk Morata. Gol pemain asal Spanyol yang ditunggu fans setia Juventus diprediksi akan kembali hadir berkat kehadiran pacarnya.
9. Federica Nargi - Alessandro Matri
Bak ultras klub Italia lainnya, Federica Nargi bisa dibilang sebagai wags paling loyal dalam mendukung Juventus. Mengencani gelandang andalan Si Nyonya Tua, Alessandro Matri, Nargi kadang kerap membantu mengumbar psywar pada lawan yang dihadapi kekasihnya.

Nargi pernah kedapatan mengejek Inter Milan dengan mengelap syal berwarna hitam-biru di ketiaknya. Loyalitas yang jarang diperagakan wags lainnya ketika mendukung tim sang kekasih.

Jelang final Liga Champions yang mempertemukan Juventus vs Barcelona, menarik ditunggu aksi nyeleneh Nargi selanjutnya. Matri pun jelas bakal bersemangat ketika mendengar teriakan sang kekasih di kursi penonton Olympiastadion nanti.
10. Maria Teresa Matus - Arturo Vidal
Arturo Vidal memang sangat butuh sosok sang istri, Maria Teresa Matus di bangku penonton setiap melakoni pertandingan. Alasannya, sang istri bisa meredam rasa gugupnya ketika bertanding di laga penting.

Tengok saja ketika pertandingan di perempat final Liga Champions kontra AS Monaco, April lalu. Vidal yang jadi algojo penalti timnya, mengaku sempat gugup sebelum akhirnya bisa menunaikan tugasnya dengan baik dan membawa Juventus menang 1-0 berkat kehadiran sang istri.

Di laga final kontra Barcelona, Teresa akan kembali dibutuhkan Vidal untuk bisa tampil apik di atas lapangan Olympiastadion, Berlin. Jika mampu bermain tenang, bukan tak mungkin Vidal kembali membawa Juventus menang dan meraih trofi Liga Champions pertamanya.
http://soccer.sindonews.com/read/1009402/57/juventus-vs-barcelona-10-bidadari-cantik-di-laga-panas-1433543332
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...