Gabung Juventus, Khedira Putus dengan Pacar Cantiknya

Keputusan Sami Khedira meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus berdampak pada hubungan asmaranya. Khedira kini berstatus single setelah putus dari model cantik, Lena Gercke.

Beberapa pekan lalu, Khedira memutuskan resmi berkostum Bianconeri. Pada waktu yang tak jauh berbeda, hubungan antara Khedira dengan Lena juga kandas.

Seperti dilansir Bild, Khedira mengonfirmasi bahwa dia sudah berpisah dan Lena. Sayangnya, gelandang internasional Jerman ini tak menjelaskan secara rinci penyebab hubungan mereka berakhir.
"Saya dan Lena Gercke memutuskan untuk berpisah beberapa pekan lalu. Itu bukan keputusan yang mudah," tutur Khedira, seperti dilansir Bild. 

"Dan jika Anda bisa mengerti, saya tentu tidak perlu menjelaskan semua secara rinci tentang peristiwa itu," sambungnya.

Lena kerap menemani Khedira selama di Madrid, terutama saat masih dibekap cedera panjang. Mereka terlihat masih mesra pada Februari lalu.

Lena yang merupakan model seksi asal Jerman itu juga dikabarkan tak setuju Khedira bergabung dengan Juventus. Namun, media-media Jerman menyebut keduanya belakangan memang sudah tak harmonis.
http://bola.liputan6.com/read/2271130/gabung-juventus-khedira-putus-dengan-pacar-cantiknya
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...