Alasan Marotta Juve Gagal Rekrut Iturbe


Direktur Umum dan Olahraga Juventus, Beppe Marotta mengatakan dirinya senang Andrea Pirlo telah kembali dan menjelaskan mengapa Juve gagal mendatangkan Juan Iturbe yang akhirnya memilih Roma.

Juventus dan Roma baru saja bentrok di pada Minggu (5/10) malam tadi dengan menampilkan pertandingan ketat dan keras. Skor berakhir untuk kemenangan Juventus 3-2 dan menghasilkan dua kartu merah serta tujuh kartu kuning.

Pirlo tak terduga masuk starting XI Juve dan membuat penampilan pertamanya di musim ini setelah cedera. "Kami senang memilikinya," kata Marotta kepada Sky Sport Italia. 

"Dia memiliki kualitas penting di dalam dan luar lapangan, selain itu ia adalah teladan profesional. Dia bagi skuat Italia juga," tambah Marotta.

Ada transfer transfer tarik-menarik antara Juventus dan Roma selama musim panas ini, ketika Juan Iturbe tampaknya berada di ambang pintu bergabung dengan Juventus, tapi tiba-tiba beralih ke Roma beberapa jam usai pengunduran diri pelatih Juve Antonio Conte. 

"Dia adalah pemain yang kuat dan selama musim panas kami mencoba untuk menghubungi dia, tapi jelas Roma memiliki lebih banyak pendapatan pada saat itu," terang Marotta mengapa Juve gagal mendapatkan Iturbe dari Porto. 

"Selama tiga tahun terakhir Roma telah memperkecil kesenjangan dengan La Vecchia Signora dan pelatih mereka Rudi Garcia telah menemukan konsistensi bermain. Presiden Lazio Sabatini juga membangun skuatlebih kuat dari tahun lalu, sehingga mereka calon serius untuk meraih Scudetto, bersaing dengan Juventus. 
http://www.sepakbola.com/2014/10/marotta-mengapa-juve-gagal-dapatkan-iturbe
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...