Alvaro Morata Lebih Santai di Juventus Dibanding Saat Masih di Real Madrid

Alvaro Morata mengatakan bahwa bermain untuk Juventus itu sama seperti di Real Madrid. Namun, yang menjadi perbedaannya adalah kehidupan pemain berusia 21 tahun itu di Turin jauh lebih santai.
Tekanan besar sebagai pemain Real Madrid tidak terlalu dirasakan oleh Morata di Juventus. Hal ini membuatnya bisa berkembang dan berpikir lebih baik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.
"Saya senang bermain di Italia dan saya tidak bisa berharap lebih dari ini. Semua orang memperlakukan saya dengan baik. Tim ini luar biasa dan saya bangga bermain untuk klub penting seperti Juventus," kata Morata kepada Defensa Central.
"Bermain di Juventus sama seperti di Real Madrid. Namun, saya memiliki kehidupan yang lebih santai di Turin yang membuat saya memiliki privasi. Saya merasa penting di Juventus. Pelatih dan presiden klub sering berbicara dengan saya, sehingga mereka dapat melihat kemajuan saya secara hati-hati."
"Saya bergabung di sini untuk membuktikan diri dengan kerja keras. Sulit untuk mengatasi cedera pada musim panas lalu, namun saat ini hal tersebut adalah masa lalu," ungkapnya.
Morata bergabung dengan Juventus dengan harga sebesar 20 juta euro dengan kesepakatan pembelian kembali dalam waktu dua tahun setelah bergabung. Kini pemain asli didikan Los Merengues itu telah sukses mencetak satu gol dari enam pertandingan, meski secara total hanya bermain selama 84 menit.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/10/08/alvaro-morata-lebih-santai-di-juventus-dibanding-saat-masih-di-real-madrid
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...