Banjir Sanksi dan Denda Pascalaga Juventus-AS Roma

Laga antara Juventus dan AS Roma yang berlangsung Minggu (5/10/2014), meninggalkan catatan dari Komisi Disiplin Serie-A. Badan tersebut menjatuhkan hukuman kepada kubu Juventus dan AS Roma.

Pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Juventus 3-2 itu memang berlangsung panas. Tercatat, tiga penalti dan tiga kartu merah dikeluarkan wasit Gianluca Rocchi.

Juventus mendapatkan dua penalti, sementara Roma satu penalti. Untuk kartu merah, Juventus mendapatkan satu kartu merah yang diterima Alvaro Morata. Sedangkan Kostas Manolas dan pelatih Rudi Garcia juga diusir wasit pada laga tersebut.

Morata dilarang bermain dalam satu pertandingan akibat berselisih dengan Manolas jelang laga berakhir. Adapun Manolas mendapatkan sanksi larangan dua pertandingan, karena dianggap memicu pertengkaran dengan Morata.

Pelatih Garcia hanya dihukum denda sebesar 5.000 euro. Garcia didakwa bersalah karena melakukan gestur yang dianggap menghina wasit.

Juventus dan Roma juga mendapatkan denda yang berbeda akibat ulah suporter masing-masing. Juventus didenda 30.000 euro, sedangkan Roma dihukum denda 20.000 euro.
http://bola.kompas.com/read/2014/10/06/22581558/Banjir.Sanksi.dan.Denda.Pascalaga.Juventus-AS.Roma
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...