Mark Iuliano: Kemenangan Juventus Tak Terbantahkan!

Menurut mantan bek Juventus, Mark Iuliano, tak ada yang perlu diperdebatkan dari kemenangan I Bianconeri 3-2 atas AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia tadi malam.

Terlepas dari kinerja kontroversial wasit Gianluca Rocchi, Iuliano menyebut Juve memang layak merebut angka penuh di Juventus Stadium sekaligus mengukuhkan jati diri sebagai tim terkuat di Serie A Italia.

Kemenangan atas Roma membuat pasukan Massimiliano Allegri mempertahankan rekor 100 persen dan berdiri di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Tim Serigala.

"Itu sempuna untuk Juve!" gurau Iuliano tentang kepemimpinan Rocchi kepada Tuttomercatoweb.

"Tapi serius, memang sulit untuk mewasiti sebuah laga seperti kemarin, namun hanya ada sedikit hal yang dapat diinterpretasikan dalam penalti-penalti tersebut, semuanya bisa diputuskan dengan sangat baik, tak berguna untuk berdebat tentang selisih beberapa sentimeter."

"Itu memang bukan laga indah, itu laga berat dan ketat bagi kedua tim, tapi saya pikir kemenangan Juventus pantas didapatkan dan tak terbantahkan."

"Mereka dalah tim terkuat di liga, tergantung pada mereka apakah mereka akan menjuarainya atau tidak."

"Kekalahan  di kandang Atletico Madrid hanya episode one-off, tim ini hanya bermain untuk menang. Di Eropa memang berbeda, tapi di Italia mereka masih tim yang dominan," tandas Iuliano.
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2014/10/06/5162190/mark-iuliano-kemenangan-juventus-tak-terbantahkan
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...