Eks Bintang Juve Soal Momen Manis & Pahit Karirnya

Mantan pemain Juventus, David Trezeguet, menceritakan momen-momen manis dan pahitnya selama berkarier bersama Si Nyonya Tua di Seri A.

Selama kariernya, Trezeguet memang paling lama bermain untuk Juventus. Pria asal Prancis itu memperkuat Bianconeri tahun 2000 hingga 2010. Dalam kurun waktu 10 tahun, ia mencatatkan 318 penampilan dan mengemas 171 gol.

Dalam kurun waktu 10 tahun tersebut, Trezeguet menjalani momen-momen manis dan pahit yang masih dikenang hingga saat ini.

"Momen pahit dan paling menyakitkan adalah saat kalah di final Liga Champions di Manchester melawan AC Milan. Kami sangat kuat, baru memenangkan Scudetto dan kami berhadapan dengan Milan yang kesulitan di Seri A," ujarnya, dilansir Football Italia.

"Kami merasa sangat superior, tapi hasilnya bertolak belakang. Kami kalah dalam adu penalti. Itu menjadi penyesalan terbesar dalam hidup saya," katanya.

Trezeguet juga memiliki momen manis yang diakuinya dikenang hingga saat ini, yakin meraih Scudetto untuk pertama kali.

"Kebahagiaan terbesar adalah saat meraih Scudetto musim 2001/02. Penentuan Scudetto ditentukan di laga pamungkas 5 Mei. Di luar dugaan, Inter dikalahkan Lazio dan kami menang atas Udinese. Akhirnya kami meraih Scudetto dan dan itu menjadi Scudetto pertama saya," pria berusia 37 tahun itu menutup.

Saat ini, mantan penyerang timnas Prancis tersebut bermain di Liga Super India (ISL) bersama Pune City.
http://bola.inilah.com/read/detail/2145637/eks-bintang-juve-soal-momen-manis-pahit-karirnya#.VEG6Zmd_uF1
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...