Suka Masakan Italia, Bek Madrid Ingin ke Juventus

Meski masih merasa senang bermain di Spanyol, pemain asal Brasil itu secara terang-terangan mengakui ia mengidolakan mantan bek Juve, Lilian Thuram, sebagai inspirasinya bermain.

"Tentu saja bukan sekarang tetapi di masa depan saya ingin mengenakan seragam Juventus," jelasnya kepada Tuttosport.

"Paul Pogba adalah sebuah wahyu dan Lilian Thuram adalah idola saya. Saya selalu terinsiprasi dengan permainannya dan ia selalu cepat serta bek yang tangguh, " lanjutnya.

Selain itu, Marcelo juga mengungkapkan kesukaannya terhadap gaya hidup dan kebudayaan kehidupan di tanah Italia termasuk makanan.

"Makanan favorit saya? Saya menyukai segalanya tapi paling disuka adalah carbonara," ia memungkasi.

Marcelo bergabung dengan Real Madrid di awal musim 2006-07 dari Fluminense. Delapan musim berseragam Si Putih, ia telah tampil sebanyak 278 kali dan mencetak 19 gol. Sejumlah gelar prestisius pernah dipersembahkannya antara lain juara Piala Raja, Liga Champions Eropa, serta Piala Super Eropa.
http://bola.inilah.com/read/detail/2144232/suka-masakan-italia-bek-madrid-ingin-ke-juventus#.VDwFSGd_uF0
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...