Piala Super Italia 2014 antara Juventus Vs Napoli Digelar di Doha

Pertandingan Piala Super Italia 2014 antara peraih scudetto Juventus menghadapi juara Coppa Italia, Napoli akan dihelat di Doha, Qatar pada 22 Desember mendatang. Lega Serie-A mengumumkan keputusan itu pada Senin (6/10/2014).
Untuk pertama kali, ajang yang mempertemukan peraih scudetto melawan juara Coppa Italia berlangsung pada Desember dan tidak pada bulan Agustus. Pertandingan untuk ketujuh kali akan digelar di luar negeri.  
“Kami berterima kasih atas kesempatan untuk mengekspor TIM Supercup kami di negara yang menarik dan bergengsi seperti Qatar,” kata Presiden Lega Serie-A, Maurizio Beretta di www.legaseriea.it.
Selama tiga tahun terakhir, Piala Super Italia digelar di Beijing, Tiongkok. Sejauh ini, Juventus tercatat sebagai klub pemilik gelar terbanyak dengan enam trofi, termasuk dua gelar dalam dua tahun terakhir. Napoli hanya memenangkan sekali pada 1990.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/10/07/piala-super-italia-2014-antara-juventus-vs-napoli-digelar-di-doha


Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...