Antonio Di Natale: Roberto Pereyra Setara Alexis Sanchez

Penyerang veteran Udinese Antionio Di Natale mendukung transfer Roberto Pereyra ke Juventus dan menyebut pemain Argentina itu akan menjadi bintang di Turin.

Sebelumnya Di Natale pernah menolak ajakan bermain dari Juventus namun meyakini sang gelandang serang punya kualitas memadai untuk gemilang sambil berkostum Hitam-Putih.

"Keputusan saya tidak bergabung Juventus lebih karena gaya hidup," ungkap penyerang berusia 36 kepada Tuttosport.

"Saya ingin bertahan di Udine dan tidak menyesali keputusan itu."

"Saya berharap yang terbaik untuk Pereyra, dia pemain hebat dan tidak banyak gelandang yang memiliki kualitas sepertinya."

"Pereyra bisa dimainkan di sektor sayap, gelandang tengah hingga gelandang serang. Sangat fleksibel karena bisa dimainkan dibeberapa posisi."

"Bagi saya Pereyra setara Alexis Sanchez. Memang Sanchez lebih tajam tapi Pereyra punya kombinasi sempurna antara kualitas dan kuantitas."

"Pereyra dan Sanchez dua pemain yang berbeda tetapi saya yakin Pereyra akan meledak bersama Juventus seperti yang pernah dilakukan Sanchez terhadap Barcelona."

"Pereyra tidak akan menderita karena berkostum klub besar, dia mau bertahan seperti Arturo Vidal namun jika dibandingkan dengan bintang Cili ini, Pereyra punya mobilitas yang lebih baik," tandasnya.
http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2014/07/25/4983021/antonio-di-natale-roberto-pereyra-setara-alexis-sanchez?ICID=AR_RS_2
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...