Juve Gagal Gaet Falcao, Marotta Salahkan MU

Direktur Utama Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan rencana klub yang tak terwujud musim panas lalu. Saat itu, Juve rencananya bakal mendatangkan bomber AS Monaco, Radamel Falcao.
Seperti yang ramai diberitakan berbagai media pada bursa transfer musim panas lalu, rumor yang menyebutkan "Si Nyonya Tua" tengah mendekati Falcao memang  benar adanya. Sayang, harapan Juve yang tinggal selangkah lagi terwujud itu harus sirna setelah Manchester United tiba-tiba tertarik mendapatkan Falcao.

Menurut Marotta, penyebab kegagalannya tersebut lantaran "Setan Merah" memiliki penawaran yang lebih besar untuk AS Monaco dan Falcao.   

"Kami sudah mengikutinya, Kami sangat dekat dengan Falcao, karena sang penyerang (Falcao) memprioritaskan bermain di Italia untuk seragam kami," ungkap Marotta.

“Tapi, kemudian Manchester United tiba-tiba datang dan mereka menawarkan uang lebih besar hingga akhirnya kesepakatan kami menemui jalan buntu," pungkasnya.

Manchester United sukses mendapatkan Falcao pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pemain pinjaman seharga 6 juta pounds. Namun, tim asuhan Louis Van Gaal tersebut juga memiliki opsi mempermanenkannya pada akhir musim nanti dengan banderol 43,5 juta pounds.
http://bola.metrotvnews.com/read/2014/10/27/310796/juve-gagal-gaet-falcao-marotta-salahkan-mu
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...