Didier Deschamps Sanjung Paul Pogba & Raphael Varane

Prancis meraih kemenangan tipis 2-1 atas Portugal dalam sebuah laga persahabatan. Pelatih Didier Deschamps tak segan-segan memberi kredit khusus pada Paul Pogba dan Raphael Varane, duo pemain masa depan Les Bleus.

Dalam laga itu, gelandang Juventus tersebut turut mencetak gol yang menggandakan kedudukan setelah sebelumnya Karim Benzema membuka skor. Ricardo Quaresma kemudian memperkecil ketinggalan bagi Portugal.

Deschamps menilai, pemain seperti Pogba dan Varane beruntung. Di usia mereka saat ini, masing-masing sudah bisa memperkuat tim raksasa Eropa.

"Sungguh bagus ketika Anda membela klub besar seperti Juventus dan Real Madird di usia antara 20-21, itu sudah di luar standar," papar Deschamps.

"Dia [Pogba] banyak melakuan hal-hal yang luar biasa jika diperlukan di pertandingan."

"Dia [Varane] memiliki rasa percaya diri dan paham bagaimana harus bergerak. Ini sungguh bagus baginya, dan bagus bagi kam," nilai Deschamps.
http://www.goal.com/id-ID/news/1363/sepakbola-prancis/2014/10/13/5180318/didier-deschamps-sanjung-paul-pogba-raphael-varane
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...