Kehadiran Conte Bikin Pirlo Tunda Gantung Sepatu

Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia ternyata memberi pengaruh besar terhadap masa depan Andrea Pirlo. Deep playmaker Juventus itu mengakui, Conte memiliki peran besar di balik keputusannya kembali membela timnas.

Sebelumnya, Pirlo disebut-sebut bakal gantung sepatu setelah Piala Dunia 2014 lalu. Nyatanya, Pirlo tetap terpilih menghuni skuat Italia ketika berjibaku kontra Azerbaijan pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

“Satu-satunya orang yang bisa mengubah pemikiran saya adalah Conte. Saya tahu, ada proyek penting dalam dua tahu. Saya tahu dia dan yakin akan ada banyak hal untuk dinikmati,” terang Pirlo di laman  Football Italia, Jumat (10/10).

Pirlo juga tak mau menjadikan faktor umur sebagai alasan. Meski sudah berusia 35 tahun, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu mengaku masih memiliki antusiasme besar di sepakbola.

“Usia saya? Saya tak memikirkannya. Saya selalu memiliki antusiasme yang sama seperti biasanya. Jika saya merasa antusiasme berkurang, saya akan berhenti. Namun, saat ini saya tak merasakannya,” tegas Pirlo.
http://www.jpnn.com/read/2014/10/10/262883/Kehadiran-Conte-Bikin-Pirlo-Tunda-Gantung-Sepatu-
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...