Platini: Juve Tak Butuh Bantuan Wasit

Presiden UEFA yang juga mantan pemain Juventus, Michel Platini, membantah mantan klubnya itu selalu diuntungkan wasit. Selama ini Juve kerap dianggap kerap dibantu pengadil lapangan.

Juventus disorot usai memenangkan laga melawan AS Roma pekan lalu. Pertandingan ketat itu diwarnai kontoversi dengan dikeluarkanya tiga kartu merah, termasuk untuk pelarih Roma, Rudi Garcia. Bahkan wasit juga memberi tiga penalti, dua di antaranya untuk Juventus.

Usai laga, kapten Roma, Francesco Totti, menuding kemenangan itu dibantu wasit. Ia juga beranggapan Juve bagai tim yang bermain di liganya sendiri.
Namun Platini membantah anggapan itu. “Itu cerita lama, yang menanggap Juventus selalu diuntungkan wasit. Saya tak melihat pertandingan Juventus-Roma atau gol Bonucci tapi saya sering mendengar tuduhan itu. Ini selalu sama,” ujarnya.

“Tentu saya ingat persaingan juara yang melibatkan Juventus. Bersaing melawan tim lain, kami tak butuh bantuan wasit untuk menang,” tambahnya.
http://poskotanews.com/2014/10/15/platini-juve-tak-butuh-bantuan-wasit/

Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...