Gara-gara Goda Wanita, Gelandang Juve Jadi Cadangan Lawan Roma


Arturo Vidal tidak masuk dalam starting XI Juventus di pertandingan melawan AS Roma, kemarin. Usut punya usut, keputusan tersebut diambil pelatih Massimiliano Allegri sebagai hukuman terhadap gelandang asal Chile itu.

Padahal, Vidal biasanya menjadi inti kekuatan Juventus di lapangan tengah bersama Claudio Marchisio, Paul Pogba dan Andrea Pirlo. Tapi, menghadapi Roma, dia baru dimasukkan 10 menit jelang duel usai.

Menurut Tuttosport, keputusan itu merupakan hukuman atas pelanggaran disiplin yang dilakukan Vidal. Malam hari sebelum pertandingan di Juventus Stadium, pemain yang santer dikaitkan dengan Manchester United ini dilaporkan terlibat keributan di sebuah kelab.

Vidal bertengkar dengan pria yang juga pengunjung di kelab itu. Masalahnya berawal dari keisengan Vidal menggoda wanita yang datang bersama si pria itu.

Ini bukan pertama kali Vidal membuat kegaduhan di kelab malam. Pada 2012 lalu dia juga dilaporkan berkelahi dengan sesama pemain Juventus, Leonardo Bonucci, ketika tengah menikmati gemerlapnya dunia malam. Tapi, beberapa saat berselang mereka berdua membantah kebenaran hal memalukan itu.

Di laga melawan Roma, Juventus sukses membukukan kemenangan 3-2. Hasil itu membuat Bianconeri masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan catatan 100 persen. 
http://bola.viva.co.id/news/read/545359-gara-gara-goda-wanita--gelandang-juve-jadi-cadangan-lawan-roma
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...