Allegri Di Jatuhi Hukuman , Juventus Ajukan Banding

Allegri di hukum , Juventus ajukan banding. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri baru saja mendapat hukuman larangan untuk mendampingi Juventus dalam satu pertandingan. Hal ini telah secara resmi di umumkan FIGC selaku otoritas sepakbola tertinggi di Italia. Hukuman ini di jatuhkan karena Allegri bersikap tidak terpuji saat Juventus di tahan imbang 1-1 oleh Sampdoria di lanjutan pertandingan seri A pekan lalu.

Dengan hukuman ini di pastikan Allegri tidak akan bisa mendampingi Juventus saat melakoni pertandingan melawan Cagliari pada Kamis 18 Desember 2014 waktu Italia. Menyikapi pengumuman ini nJuventus akan segera melakukan langkah kilat untuk pelakukan pengajuan banding.

“Juventus akan mengajukan sebuah banding darurat terkait larangan satu laga yang dijatuhkan kepada Massimiliano Allegri pada laga hari Minggu menjamu Sampdoria,” bunyi pernyataan di web resmi tim.

Hal ini di lakukan karena hukuman yang di nilai tidak pada semestinya. Dan situasi perebutan klasemen Juventus dengan AS Roma sedang mencapai puncak panasnya. Mengingat kedua tim kini hanya terpaut dengan selisih satu poin saja.

Jika samapi banding ini gagal tentu akan jadi kerugian besar bagi Juventus. Karena di laga kontra Cagliari nanti sudah di pastikan Bianconerri sudah kehilangan pemain belakang andalannya. Leandro Bonucci di pastikan absen mmembela Juventus karena hukuman akumulai kartu kuni yang di dapat saat melawan Sampdoria pekan lalu.

“Leonardo Bonucci tak akan bermain di laga melawan Cagliari sesudah memicu sebuah larangan bertanding otomatis dengan sebuah kartu kuning yang diterimanya di akhir minggu.”

Saat ini Juventus masih di puncak klasemen Serie A dengan 36 angka hasil dari 15 laga, unggul satu angka dari saingan terdekatnya AS Roma di posisi yang kedua dengan 35 poin.
http://www.indobolanews.com/2014/12/177918/allegri-di-jatuhi-hukuman-juventus-ajukan-banding/
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...