Juventus Punya Pemain Termahal di Dunia

Agen pemain Mino Raiola menilai Juventus bisa mendapatkan banyak uang jika melepas kliennya, Paul Pogba. Namun, menurut Raiola, Pogba dan Juventus akan bekerja sama dalam waktu lama.

Pogba direkrut Juventus dari Manchester United secara gratis (bebas transfer) pada Agustus 2012 dan memiliki kontrak hingga Juni 2019.  Sejak bergabung hingga saat ini, Pogba sudah membela Juventus dalam 73 pertandingan Serie-A.

"Pogba adalah pemain paling mahal di dunia. Relasi dengan Juventus sangat baik. Juventus cukup kuat untuk mempertahankannya untuk waktu lama. Kami baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2019," ujar Raiola.

"Tentu, sulit bagi Liga Italia mempertahankan pemain top seperti itu. Ini bukan masalah bagi Juventus, tetapi ini masalah untuk Serie-A. Namun, Paul gembira di Juventus tak ingin pindah. Juventus menolak dua tawaran besar pada bursa transfer musim panas ini," tambahnya.
http://bola.kompas.com/read/2014/11/25/08000008/Juventus.Punya.Pemain.Termahal.di.Dunia
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...