Emery: Garcia Oke Tapi Juventus Scudetto

Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengagumi kemampuan pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Hanya saja, ia tak yakin klun yang dobela Garcia bisa keluar sebagai juaranya.
Garcia adalah pelatih asal Prancis keturunan Andalusia, Spanyol. Ia menangani Roma sejak 18 bulan lalu. Sejatinya, sebelum menarik Garcia sebagai pelatih, Roma juga mempertimbangkan kemungkinan Emeru menangani tim itu.
“Saya ingin memuju Rudi Garcia. Dia telah bekerja luar biasa di Roma. Ia pelatih bagus. Saya tak mengatakan apa saya punya kesempatan melatih Roma, kami berada di tengah usim untuk saat ini,” katanya dilaporkan TRS Radio.
Meski memuji pelatoh Roma, namun Emery mengaku masih menjagokan Juventus yang akan keluar sebagai jawara. “Dalam duel perebutan scudetto, saya masihi melihat Juventus sebagai favorite, Saya kirta Juventus lebih bagus dari Roma,” sambungnya.
http://poskotanews.com/2014/12/05/emery-garcia-oke-tapi-juventus-scudetto/
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...