Dukungan Maria Pombo buat Alvaro Morata Jelang Derbi Turin

Derbi Turin alias Derby della Mole antara Juventus dan Torini selalu dipanas-panasi oleh media Italia. Salah satu penyerang termuda Juventus yang baru direkrut dari Real Madrid, Alvaro Morata pun bersiap menghadapi derbi ini.
Sang kekasih, Maria Pombo Ribó, memberikan dukungan penuh. Maklum, mereka baru musim ini melakoni kompetisi Liga Italia. Artinya, belum genap setahun mereka menetap di Turin.
Maria dan Morata kejepret kamera wartawan ketika berciuman di sebuah koridor. Ini merupakan bentuk dukungan Maria terhadap sang kekasih.
"Ya, selalu ciuman sebagai penyemangat. Selamat beristirahat ... Selamat bertanding," kata Maria ketika mengomentari foronya di Instagram.
Foto ini memang diambil secara tidak sengaja. Sebab, mereka berciuman di sebuah lorong mall di Turin. Sebagai pasangan muda, banyak kalangan memakluminya.
Morata didatangkan dari Santiago Bernabeu dengan banderol 20 juga euro atau sekitar Rp 3oo miliar. Dalam prakiraan susunan pemain, Morata akan diduetkan dengan Carlos Tevez, dengan pelapis Fernando Llorente.
Morata yang berusia 22 tahun menyumbang empat gol untuk Si Nyonya Tua. Ia bermain sembilan kali atau selama 236 menit. Morata digadang-gadang sebagai penyerang masa depan Juventus di bawah pelatih Massimiliano Allegri.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/30/dukungan-maria-pombo-buat-alvaro-morata-jelang-derbi-turin
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...