Bomber Juventus Ini Tak Diinginkan di Turin

Apes betul nasib penyerang Juventus, Sebastian Giovinco. Klubnya tak lagi membutuhkannya sementara fans klub yang mengincarnya ternyata menolak dirinya.

Kontrak penyerang berusia 27 tahun itu akan rampung akhir musim ini dan rumor yang beredar, rival sekota Juventus, Torino, berminat menampungnya pada bulan Januari nanti.

Sayangnya rencana ini terendus kelompok suporter garis keras Torino, yang anti terhadap semua hal berbau Juventus.

Pada laga Sabtu (7/12/14) yang berakhir imbang 2-2, fans Torino membentangkan sepanduk berbunyi “Kami tak butuh Si Kurcaci Bongkok”. Spanduk itu merujuk pada Giovinco, yang tingginya 165cm.

Namun Juventus tak perlu pusing. Fiorentina mengutarakan minat untuk menampung Giovinco. Ini membuka kesempatan bagi Juve untuk membuka peluang menggaet bek tengah Fiorentia, Stefan Savic.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini depan menyusul cederanya dua penyerang Giuseppe Rossi dan Federico Bernardeschi. Sementara dengan torehan hanya satu gol dalam delapan bulan terakhir, Mario Gomez tak bisa diandalkan.
http://bola.inilah.com/read/detail/2160638/bomber-juventus-ini-tak-diinginkan-di-turin#.VIeRl9KsWk8
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...