Janji Giorgio Chiellini Buat Juventus Hingga Masa Kontrak Berakhir

Bek sekaligus wakil kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan perasaannya usai menandatangani kontrak baru dengan klub yang berjuluk si Nyonya Tua hingga 2018.
"Saya senang dan bangga bermain untuk Juventus. Bagi saya, Juventus adalah satu keluarga besar dan Presiden Andrea Agnelli adalah simbolnya," urai Chiellini seperti dilansir Football Italia, Kamis (20/11/2014).
"Saya berharap untuk membuat para fans dan klub bangga sampai hari terakhir masa kontrak saya berakhir,” paparnya.
Namun, mantan Fiorentina ini mengaku masih menyesalkan saat Juventus tersingkir di babak semi-final Liga Europa tahun lalu. Bianconeri harus tunduk 2-1 atas tuan rumah Benfica dan gagal melaju ke partai final.
“Sebuah penyesalan yang membuat saya masih merasakannya hingga hari ini,” tuturnya.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/20/janji-giorgio-chiellini-buat-juventus-hingga-masa-kontrak-berakhir
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...