Real Madrid & Juventus Bertarung Dalam Globe Soccer Awards

Real Madrid dan Juventus masuk dalam daftar nomine Club of the Year dalam penghargaan tahunan Globe Soccer Awards 2014.

Kedua raksasa Spanyol dan Italia ini akan bersaing dengan Bayern Munich, Ajax Amsterdam, dan Basel untuk mendapatkan status tersebut dalam penghargaan yang akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada 29 Desember mendatang. Sehari setelah pengumuman pemenang tersebut, akan dilanjutkan dengan partai eksebisi antara Madrid dengan AC Milan.

Globe Soccer Award merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Globe Soccer bekerjasama dengan European Club Association (ECA) dan European Football Agents’ Association (EFAA). Selain Club of the Year, terdapat pula kategori lain yakni Agent of the Year dan Referee of the Year.

Untuk kategori Agent of Year 2014, terdapat beberapa nomine para agen pemain, yakni Volker Struth, Pere Guardiola, Jorge Mendes, dan Giovanni Branchini.

Sementara untuk kategori Referee of the Year 2014 diperebutkan para wasit dari seluruh dunia di mana nominenya adalah Nicola Rizzoli (Italia), Bjorn Kuipers (Belanda), Alireza Faghani (Iran), Yuicihi Nishimura (Jepang), Janny Sikazwe (Zambia), Bakary Papa Gassama (Gambia), Abdelkader Zitouni (Tahiti), Norbert Hauata (Tahiti), Wilmar Alexander Roldan (Kolombia), Sandro Meira Ricci (Brasil), Roberto Garcia (Meksiko), dan Marco Antonio Rodriguez (Meksiko).

Semua pemenang dari ketiga kategori ini akan diumumkan dalam upacara meriah di resor mewah Atlantis The Palm Dubai yang akan dihadiri oleh figur terkenal sepakbola dunia seperti Michel Platini dan Fabio Capello pada puncak acara Globe Soccer Conference.
http://www.goal.com/id-ID/news/1071/internasional/2014/11/19/6296631/real-madrid-juventus-bertarung-dalam-globe-soccer-awards
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...