Legenda AC Milan Ini Mengaku Fans Juventus

Maldini membukukan rekor penampilan terbanyak Il Diavolo Rosso. Selama 24 musim berseragam Milan, Maldini telah tampil sebanyak 902 kali.

Setelah mempersembahkan tujuh gelar Scudetto serta lima gelar juara Liga Champoins Eropa, Maldini memutuskan gantung sepatu di akhir musim 2008-09.

Dibalik loyalitas dan totalitas Il Capitano bagi Milan, Maldini ternyata dulunya bukan seorang Milanisti. Ia adalah Juventini.
"Awalnya saya seorang fan Juventus. Kemudian, saya mulai bermain bagi Milan dan mulai mendukungnya, juga menjadi bagian dari ayah saya (Cesare Maldini)," demikian pria 46 tahun itu.

Maldini mengakui hal yang paling menbanggakan selama ia berseragam Merah-Hitam adalah saat ia diberi kepercayaan mengenakan ban kapten.

"Menjadi kapten Milan setelah ayah saya adalah sesuatu ingin saya lakukan, itu adalah penghargaan terbesar dalam hidup saya," lanjutnya.

Lebih jauh, Maldini berharap putranya, Christian Maldini, yang saat ini menimba ilmu di tim junior Milan bisa meneruskan nama besar ayahnya.

"Untuk 50 tahun kedepan akan selalu ada nama Maldini di Milan," pungkasnya singkat.
http://bola.inilah.com/read/detail/2158189/legenda-ac-milan-ini-mengaku-fans-juventus#.VIeXptKsWk8
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...