Bonucci: Saya Akan Tetap Berada Di Juventus

Leonardo Bonucci mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Juventus, dan tidak ingin pindah ke Manchester United maupun Bayern Munich.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut masih memiliki kontrak selama dua setengah tahun. Namun, ia dikabarkan akan pindah ke Liga Primer atau Bundesliga. Bonucci membantah rumor tersebut dan mengungkapkan akan tetap berada di Juventus.

“Banyak orang yang mengatakan dan menulis tentang diri saya. Saya senang berada di Juventus. Saya tidak bisa membayangkan mengenakan seragam lain selain seragam Juventus. Saya tidak akan pindah dari sini,” ujar Bonucci.
http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2014/12/bonucci-saya-akan-tetap-berada-di-juventus/
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...