Mihajlovic Tak Takut dengan Juventus

Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic mengaku timnya tidak perlu takut jelang menghadapi juara bertahan Juventus pekan depan.

Juventus akan menjamu Sampdoria, Minggu (14/12), di mana kedua tim saat ini baru mengalami satu kekalahan di Serie A, dan Mihajlovic menganggap timnya bisa bersaing dengan raksasa Turin itu setelah menghuni posisi empat besar.

Skuat Mihajlovic menang dengan skor 3-1 di kandang Hellas Verona pada pertandingan terakhir dengan trio striker Sampdoria Eder, Stefano Koaka dan Manolo Gabbiadini bersinar dengan masing-masing mencetak satu gol.

Itu adalah kemenangan tandang pertama Sampdoria musim ini, dan itu juga pertama kalinya mereka meraih kemenangan di Stadion Marcantonio Bentegodi dalam 45 tahun, dan Mihajlovic berharap kemenangan itu dapat menjadi momentum mereka untuk terus meraih 3 poin.

"Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Ini kemenangan tandang pertama kami, di stadion di mana kami tidak pernah menang sejak 1969. Seperti Juventus, kami hanya kalah sekali, meskipun kami seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami senang dengan hasil dan kami siap untuk pertandingan berikutnya melawan Juventus. Saya selalu menuntut lebih, karena saya tahu tim ini bisa melakukan lebih," kata Mihajlovic Sky Sport Italia.
http://m.sepakbola.com/2014/12/mihajlovic-tak-takut-dengan-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...