Model Brasil Fernanda Motta Kepincut Juventus

 
Model senior Fernanda Motta jadi sangat populer di antara kelompok pendukung Juventus. Model cantik dari Brasil ini memajang foto diri berjersey Juventus di akun media sosial.
Foto-foto ini diunggah ketika Motta dalam perjalanan ke Amerika Serikat. Tepatnya dari New York ke Hawaii. Motta tengah menghadiri acara amal.
Jersey Nyonya Tua menambah cantik Fernanda Motta. Ia pun rajin menjawab respons dari pendukungnya, termasuk pendukung baru dari Nyonya Tua. Motta secara otomatis menjadi anggota komunitas Forza Juve. Motta jadi tifosi Juventus.
Motta yang lahir di Rio de Janeiro pada 29 Mei 1981 (33 tahun) sangat populer di Brasil. Selain menjadi model dan aktris, Motta juga menjadi pembawa acara reality show di televisi bertajuk Brazil's Next Top Model.
Tidak jelas apa alasan Motta tiba-tiba menjadi pendukung Juventus. Dalam keterangan singkat di media sosial, ia hanya bilang sangat membanggakan bisa mengenakan jersey Juventus.
http://www.tribunnews.com/superball/2014/12/11/model-brasil-fernanda-motta-kepincut-juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...