Zidane Sebut Juve Punya Tradisi Fashion Yang Bagus

Eks pemain Juventus yang kini menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane mengungkapkan pujian terhadap adat berpakaian para pemain Bianconeri. Menurut pria asal Prancis ini, para pemain Juve memiliki tradisi untuk berpakaian dengan selera fashion yang cukup tinggi.

Zidane menyebut bahwa iklim fashionable yang dirasakannya saat bermain untuk Juve turut membantu membentuk dirinya menjadi sosok yang sangat memperhatikan penampilan, hingga saat ini.

"Di Juve, sejumlah pemain bahkan mengenakan setelan jas untuk berangkat ke sesi latihan, setiap hari. Tradisi fashion mereka sungguh luar biasa," kenang Zidane seperti dilansir Vogue.

"Saya sangat menyukai perkembangan fashion dan sangat memperhatikan apa yang saya pakai. Saya tak suka anting, dan tak pernah mengenakan cincin atau gelang. Saya senang jika orang melihat saya sebagai sosok yang elegan."

Zidane sendiri dibeli Juve dari Bordeaux pada tahun 1996, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada tahun 2001. Di Turin, Zidane bermain dalam 209 laga dan mencetak 31 gol di seluruh kompetisi.
http://www.bola.net/italia/zidane-sebut-juve-punya-tradisi-fashion-yang-bagus-d9e127.html
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...