Puncak Karier Tevez di Juventus

Mantan gelandang tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron, menilai Carlos Tevez saat ini tengah berada dalam puncak kariernya bersama Juventus.  Menurutnya, penampilan Tevez kini lebih tenang dan dewasa.

Sepanjang musim ini, Tevez sudah mencetak 10 gol dari total 14 penampilan di semua kompetisi. Secara keseluruhan, ia sudah menorehkan total 31 gol semenjak bergabung bersama Juventus pada 2013. 

"Tevez memiliki musim yang hebat di Manchester, tetapi di Juventus, kita melihat versi terbaiknya. Dia lebih tenang dan dewasa. Juventus membuatnya senang, sama seperti yang dia temukan di Boca. Saya bisa melihat hal itu dari matanya," ujar Veron. 

"Ketika Anda merasa nyaman di tim, uang bukanlah prioritas utama. Hal itulah yang saya lihat dalam diri Tevez di Turin."

"Sekarang tergantung Tevez untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini. Tetapi, Carlos juga memiliki mental kuat disambing teknis yang bagus. Tubuhnya tampak kecil, tetapi pergerakannya bagus," tambahnya.
http://bola.kompas.com/read/2014/11/22/22570048/Puncak.Karier.Tevez.di.Juventus
Wawan
About Me

Menjadi Juventini sejak 1998. Alumni Universitas Bhayangkara Surabaya, SMUM Walisongo Gempol, SMPN 1 Jabon, SDN Magersari Sidoarjo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...